Grosir Tas Ketentuan Reseller

Ketentuan Reseller

Harga Khusus Reseller

Pada setiap produk kami terdiri dari 3 harga, yakni Harga Grosir, Harga Dropship dan Harga Eceran. Reseller mendapatkan Harga Dropship. Silahkan masuk ke setiap produk dan klik Harga Dropship untuk melihat harga khusus untuk reseller.

Pembuatan Website Replika untuk Reseller

Kami menyediakan layanan pembuatan website untuk Reseller. Silahkan baca informasi dan demo website di Contoh Website Reseller kami

Cara Mendaftar Menjadi Reseller Dropship :

Anda wajib deposit Rp. 100.0xx,- di tempat kami (100rb + 2 digit angka terakhir nomor HP). Maka anda dapat membeli satuan dengan harga Reseller. Setelah pembelian mencapai 10 kali transaksi (Ingat Bukan 10 Item Produk, tetapi 10 Kali Transaksi Order / 10 Invoice yang sudah dibayar dan dikirim), uang deposit senilai Rp. 100.000,- dapat Anda gunakan untuk berbelanja pada pembelian Transaksi ke 11 (Bukan Item ke 11).

Mengapa harus ada Deposit?

Kami tidak menjual satuan dengan harga Reseller. Harga Reseller hanya khusus untuk yang benar-benar resell ke customernya. Sebagai reseller Anda tentu tidak mau jika setiap orang bisa datang ke KatalogGrosir.com untuk membeli dengan harga yang sama dengan Anda :)

Syarat Reseller Dropship

Reseller tidak boleh tanpa transaksi selama 4 bulan terurut-urut. Jika hal ini terjadi, maka Deposit Hangus dan Reseller wajib mendaftar ulang.

Keuntungan Reseller Dropship :

  1. Kami dapat mengirim barang langsung ke pelanggan Anda dengan mencantumkan Nama Toko Anda sebagai pengirim
  2. Pelanggan Anda tidak pernah akan mengetahui barang dikirim dari KatalogGrosir.com
  3. Tidak butuh modal besar
  4. Cek Stock langsung di website kami karena website kami selalu UpToDate, yang artinya jika stock barang sold out, maka di website kami akan muncul Sold Out untuk produk tersebut
  5. Kami yang mengurus pengiriman ke pelanggan Anda
  6. Tersedia list harga pengiriman menggunakan Tiki dan JNE dari Batam
  7. Silahkan download katalog produk kami.

Berikut adalah langkah-langkah untuk daftar Reseller :

  1. Register di website kami. Register disini untuk menjadi member terlebih dahulu.
  2. Transfer Deposit Rp. 100.0xx ( + 2 digit terakhir nomor HP Anda). Rekening kami lihat di sebelah kiri ini.
  3. Konfirmasi pembayaran anda di Confirm Payment. Kolom Tujuan Pembayaran pilih "Deposit Reseller". Kolom Remark kosongkan saja.
  4. Tunggu 1x24 jam. Kami akan menginformasikan via SMS jika Anda sudah kami jadikan sebagai Reseller. Setelah menjadi Reseller, Anda baru dapat berbelanja satuan dengan Harga dropship.

Reseller dipersilahkan untuk menentukan harga jual sendiri dengan pertimbangan berdasarkan Harga Eceran (Market Price) seperti yang tertera di setiap halaman produk. Stock barang tidak terikat dan bisa habis sewaktu-waktu, oleh karena itu yang membayar lebih duluan akan mendapatkan stock barang yang tersedia.

Tidak ada sistem Booking. Barang kami keep berdasarkan pembayaran yang diterima. Jika Anda ingin kami keep suatu produk, maka Anda harus membayar penuh atas harga produk tersebut. Dan maksimal barang di keep di gudang kami adalah 7 hari sejak pembayaran.

Hal-hal yang wajib diketahui oleh Reseller :

Kami telah merangkum ketentuan berbelanja di KatalogGrosir.com pada bagian Wajib Baca. Semua Reseller wajib memantau terus bagian ini karena didalamnya tertera cara kerja kami. Bagian ini akan kami update secara berkala dengan berjalannya waktu.

Return Policy :

Semua barang akan kami cek terlebih dahulu sebelum dikirim. Tetapi kami tidak berani menutup kemungkinan adanya Factory Defect / barangnya cacat walau hal ini jarang terjadi. Jika hal ini terjadi, berikut adalah solusi yang dapat kami berikan.

  • Kami akan memberikan kompensasi cashback berdasarkan kondisi barang tersebut.
  • Jika reseller ingin retur barangnya kembali dengan meminta refund, kami akan refund sesuai harga barang. Ongkos pengiriman tidak ditanggung.
  • Jika pelanggan menginginkan penukaran barang (dengan kode barang yang sama), maka kami akan menanggung ongkir pengiriman barang pengganti ke pelanggan. Tetapi ongkir barang yang direturkan tidak ditanggung.
  • Jika pelanggan ingin menukar dengan barang yang berbeda, maka semua ongkos kirim tidak ditanggung.
  • Barang yang sudah dipakai atau dicuci tidak dapat diretur dengan alasan apapun.
  • Dan proses pengajuan Factory Defect maksimal 2 x 24 jam setelah barang diterima berdasarkan catatan expedisi. Tidak menerima alasan apapun jika lebih dari 2 x 24 jam dari catatan expedisi.
  • Setelah retur di setujui, wajib mencantumkan Nomor Invoice di paket Returan dan barang yg mau di retur harus di kirim kembali paling lama 3 hari kemudian. Jika lebih dari 3 hari masih belum dikirim, kami anggap tidak jadi Retur. Dan jika paket tetap dikirim ke kami setelah lewat dari 3 hari, kami tidak akan ada proses refund, penggantian maupun pengiriman kembali ke client. Anda di anggap lalai dan tidak akan ada proses ganti rugi untuk Anda. Harap dimaklumi.