Tips Terlihat Lebih Tinggi dengan Korean Style

Korea seksiApa hubungannya antara gaya Koreaan dengan upaya supaya badan terlihat lebih tinggi? Bila penasaran, baca terus artikel ini sampai tuntas ya karena Anda akan menemukan jawabannya. Artikel ini sangat cocok untuk Anda yang kebetulan suka dengan fashion ala Korea sekaligus juga ingin “meningkatkan” tinggi tubuh Anda.

Harus diingat bahwa fashion itu magic. Fashion itu bisa menipu, tapi menipu yang tidak merugikan orang lain. Tipuan fashion sangat manjur untuk merubah penampilan Anda yang tadinya biasa-biasa saja menjadi istimewa, bahkan yang tadinya bertinggi minimal menjadi kelihatan lebih ideal. Faktanya memang banyak sekali wanita yang tidak percaya diri dengan tinggi tubuhnya. Apakah termasuk Anda?

Berikut merupakan tips supaya terlihat lebih tinggi dengan menggunakan baju Korea.

  1. Memakai high heels

Salah satu syarat supaya tubuh Anda yang tadinya pendek bisa terlihat tinggi ialah dengan menggunakan sepatu berhak tinggi (high heels). Coba perhatikan wanita-wanita di sekeliling Anda, di televisi dan lainnya, tak sedikit mereka yang memakai sepatu berhak tinggi untuk menutupi kekurangannya. Banyak orang yang mengaku pede dengan menggunakan sepatu hak tinggi, yang mana mereka pakai untuk ke mall, ke kantor, ke pesta, jalan bareng pacar bahkan untuk kuliah.

Jangan tanya kalangan selebritis yang entah artis-artis bertubuh pendek maupun model sekalipun yang sejatinya tubuhnya sudah tinggi, mereka sangat gemar menggunakan high heels. Nah, Anda yang bertubuh pendek supata kelihatan lebih tinggi dapat menggunakan sepatu berhak tinggi dengan ketinggiannya yang sesuai keinginan. Wanita-wanita di negeri Inggris sangat suka memakai sepatu berhak tinggi yang bisa mencapai 9 cm. Wanita di Negeri Ginseng Korea bahkan lebih gila lagi, haknya bisa mencapai belasan meter.

  1. High waist pants

Selain high heels, tips lainnya supaya tubuh terlihat lebih tinggi ialah dengan menggunakan high waist (meruncing pada bagian atas pinggang). High waist ini dapat menjadikan tubuh terlihat lebih tinggi. Untuk membuktikannya, silakan Anda coba sendiri. Untuk diketahui bahwa celana model high waist ini memiliki beragam warna dan motif. So, dengan memakai high waist yang tepat baik dari segi motif maupun warna maka tubuh Anda akan terlihat lebih tinggi dari semula.

Kok bisa? Itulah kenapa fashion sering disebut magic.

  1. Perlihatkan kaki Anda

Bila merasa pendek, betisnya jangan ditutupi terus. Ada banyak model celana Korea yang dapat menciptakan efek tubuh terlihat lebih tinggi. Salah satunya ialah high slits. Bagi Anda yang belum tahu, high slits itu ialah bawahan seperti rok yang memiliki belahan di bagian samping atau tengahnya. Rok dengan belahan tersebut akan memunculkan efek tubuh terlihat lebih tinggi.

  1. Menggunakan pakaian dengan motif yang tepat

Anda juga harus pandai memilih motif pakaian yang tepat untuk menciptakan efek tubuh terlihat lebih tinggi. Ada banyak motif fashion Korea seperti pakaian bergaris diagonal atau vertikal yang dapat menciptakan efek tubuh terlihat lebih tinggi.

Penasaran? Silakan Anda coba sendiri yah!

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment