Download Katalog https://drive.google.com/drive/folders/13IDIRXbRo2X74wcnTdhRoEGNtBpCIH4h

Tips Memilih Aksesoris yang Tepat untuk Pakaian Berwarna Putih

tips aksesorisAda banyak orang di dunia ini yang sangat menggemari warna putih. Mereka yang suka warna putih itu tak hanya sekadar menyukainya, namun juga mengaplikasikan kegemarannya itu dalam berpakaian. Tak sedikit orang yang kemudian menggunakan pakaian berwarna putih sebagai andalannya. Mereka menggunakannya dengan bangga baik ketika menghadiri rapat, jalan-jalan ke mall, mengajar, berdakawah atau sekadar berbincang santai dengan teman. Apakah Anda termasuk penyuka pakaian warna putih?

Bagi para perancang busana, pakaian yang berwarna putih dianggap sangat mudah untuk dipadukan dengan warna-warna lainnya. Warna putih memang masuk untuk warna apapun. Makanya bagi yang awam sekalipun, memainkan atau memadukan warna putih dengan warna yang lain cukup aman alias tidak akan membuat penampilan menjadi berantakan. Lantas, bagaimana memadukan dengan aksesorisnya?

Banyak orang yang meyakini bahwa menambahkan aksesoris dalam berpakaiannya akan semakin menambah kepedeannya. Aksesoris yang dimaksud seperti bandana, sepatu, cincin, tas, anting, gelang maupun kalung. Aksesoris-aksesoris tersebut dipercaya dapat mempercantik penampilan si pemakainya. Meski begitu, tidak serta merta kita bisa menggunakan aksesoris model apapun terutama ketika ingin dipadukan dengan pakaian berwarna putih.

Berikut merupakan ulasannya.

Yang terpenting ialah bagaimana mampu memadukan antara aksesoris dengan pakaian yang digunakan supaya terlihat eye-catching. Hal utama yang harus diperhatikan ialah model pakaian yang digunakan. Bila saja pakaian putih yang dikenakan berkerah, maka janganlah menggunakan jenis kalung bertumpuk. Kenapa? Baju yang sudah ada kerahnya akan membuat leher menjadi pendek. Tambahan kalung tentu saja akan membuat leher semakin tenggelam dan si pemakainya kelihatan lebih pendek.

Bila Anda kekeh ingin menggunakan kalung, alternatif yang bisa dipilih ialah pakaiannya tidak berkerah. Hal tersebut semata-mata supaya leher tidak tertutupi. Soal warna dan jenis kalungnya sendiri bisa disesuaikan dengan keinginan. Dalam hal ini tak ada batasan, ya karena itu tadi: pakaipun berwarna putih dapat dengan mudan dipadupadankan dengan warna aksesoris apapun. Meski begitu, kami sangat menyarankan untuk menggunakan kalung berwarna kalem dan tidak mencolok di mata. Satu hal lagi yang tak kalah penting, usahakan supaya tidak memberikan warna putih kebanyakan karena bisa-bisa akan membuat look si pemakainya menjadi pucat.

Menambahkan anting juga perlu untuk semakin membuat penampilan Anda semakin eye-cacthing. Warnanya bisa disesuaikan dengan keinginan seperti hitam, peach atau maroon. Warna-warna tersebut sangat cocok dipadukan dengan warna pakaian putih. Anting berwarna terang sangat cocok digunakan untuk acara di pagi atau siang hari demi memancarkan semangat si pemakainya. Eits tapi jangan lupa, ketika Anda akan menggunakan anting sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit. Jangan sekali-kali memaksakan warna kulit dan warna anting yang tidak match karena akan merusak penampilan Anda.

So, itulah tips jitu memadukan aksesoris dengan pakaian berwarna putih yang menjadi kesukaan banyak orang.