Tampil Cantik dengan Celana Jogger

celana jogger wanitaBagi para pecinta fashion tentu tidak akan berhenti untuk terus mengeksplorasi ide-idenya dalam berfashion. Sadar fashion sangat berarti terhadap penampilan seseorang. Karena fashion sangat membantu mempercantik atau memperindah performance seseorang sehingga dapat tampil begitu mempesona di hadapan orang-orang.

Dalam perkembangannya ada begitu banyak rupa fashion. Dari waktu ke waktunya, fashion terus berkembang mengikuti arus zaman. Satu diantara begitu banyaknya corak fashion yang sedang ngetren akhir-akhir ini ialah celana jogger. Barangkali banyak diantara Anda yang tergila-gila menggunakan celana jenis ini! Kalau begitu teruskanlah membaca untuk mendapatkan perspesktif baru ketika menggunakan stelan jogger Anda. Dan bagi yang belum pernah menggunakan jogger, terus juga membaca artikel ini hingga tuntas supaya mengenal lebih jauh apa itu jogger dan seperti kiat memakainya.

Jogger sendiri merupakan celana yang pada bagian ujungnya ada karetnya. Celana jenis ini makin ngehits dan banyak peminatnya di kalangan penggila fashion. Dengan bagian ujungnya yang berbahan karet membuat si penggunanya nyaman dan fleksibel. Sehingga celana jogger bukan hanya dipakai oleh orang kebanyakan, bahkan para selebritis pun seakan tak mau ketinggalan untuk memakainya.

Dan dalam artikel ini akan lebih dalam diulas trik menggunakan celana jogger baik untuk acara kasual maupun formal.

Atasan yang sesuai

Celana keren harus berpadu dengan atasan yang juga keren. Celana jogger yang memang pada dasarnya memiliki kesan sederhana dan kasual, sebaiknya dipadukan dengan atasan yang trendi dan tidak banyak corak. Anda dapat memadukan celana jogger dengan atasan kemeja bermotif ataupun blus sutra.

Nuansa gelap

Nuansa gelap wabilkhusus diperuntukkan bagi mereka yang ingin terlihat lebih langsing karena warna gelap merupakan warna netral yang bisan dipadupadankan dengan atasan warna apapun. Warna hitam akan membuat ilusi tubuh terlihat lebih tinggi dan langsing.

Bisa dipadukan dengan sepatu heels ataupun flat

Untuk acara formal, Anda dapat menggunakan celana jogger dengan sepatu high heels. Jogger yang dipadukan dengan high heels akan membuat penampilan Anda maksimal dan eye-catching. Sedangkan untuk hadir di acara-acara santai seperti pesta atau jalan-jalan ke mall, Anda bisa memadukannya dengan sepatu flat yang sekarang semakin banyak modelnya.

Menggunakan celana jogger apalagi dipadukan dengan atasan dan sepatu yang sesuai akan semakin memaksimalkan penampilan Anda baik ketika menghadiri acara kasual maupun formal. Jangan heran ketika Anda berjogger akan begitu banyak mata memandang mengagumi apa yang Anda tampilkan. Bila Anda berdomisili di kota kecil bisa jadi gaya Anda yang berjogger tersebut dijadikan trendsetter penampilan anak-anak muda gaul lainnya. So, eksplorasi terus gaya berjogger Anda.

 

Leave a Comment