Mode Fashion untuk Si Tubuh Berisi

tubuh berisiAnda merasa kurang pede dengan bentuk tubuh berisi? Ah, sebaiknya Anda tidak perlu merasa nggak pede dengan tubuh yang berisi cenderung gemuk. Bersyukur ialah jalan terbaik supaya tidak menyalahkan siapapun dengan kondisi tubuh Anda, apalagi sampai menyalahkan Tuhan. Aih rasanya nggak banget deh!

Buang rasa minder atau kehilangan rasa percaya diri dengan bentuk tubuh yang berisi mendekati gemuk itu. Mengapa? Banyak kok wanita di luaran sana yang justru malah ingin bertubuh berisi. Bukankah tubuh yang berisi mengindikasikan kesenangan hati dan jiwa? Coba tubuh kurus, ketika pulang ke kampung halaman, yakinlah akan banyak orang yang menyangka kalau hidup Anda di kota susah.

Di India, wanitanya malah banyak yang minum obat supaya gemuk atau tubuhnya supaya kelihatan lebih berisi. Pria-pria di India memang lebih suka wanita-wanita bertubuh berisi. Makanya, kalau Anda bermimpi memiliki jodoh pria India, pertahankanlah bobot tubuh Anda yang sudah berisi.

Selain kalangan wanita India yang lebih suka gemuk, perhatikan saja sejumlah selebritas Hollywood seperti Beyonce, Mariah Carey, Kim Kardashian dan juga Jennifer Lopez yang kesemuanya memiliki bentuk tubuh aduhai. Tubuh-tubuh mereka padat dan berisi. Apakah karena tubuhnya yang berisi itu lantas membuatnya kehilangan rasa percaya diri? Tidaklah. Mereka tetap pede shooting dan menyapa fansnya. Para fansnya pun tetap memuja mereka sebagai idola.

Mungkin Anda akan mematahkan segala pemaparan diatas dengan sejuta alasan yang pada dasarnya tetap nggak suka bertubuh berisi. Okelah kalau begitu, kami akan paparkan bagaimana tips jitu untuk menyiasati wanita bertubuh berisi. Catat ya tips-tipsnya.

Satu

Identifikasi bagian tubuh manakah yang dianggap paling besar/ paling gemuk. Biasanya ada di bagian paha, pinggang, perut atau tangan. Langkah awal ini sangatlah penting untuk menentukan baju seperti apa yang harus dibeli mulai dari modelnya, ukuran, warna dan lainnya.

Dua

Bagian tubuh Anda yang terlihat gemuk sehingga membuat tidak pede, selalu bisa diakali dengan teknik jitu yang disebut layering. Percayalah teknik ini tidak akan membuat Anda semakin terlihat gemuk, justru sebaliknya dapat menutupi bagian-bagian tubuh yang berlebihan.

Tiga

Harap diperhatikan bahwa kaki merupakan bagian tubuh yang bisa Anda ekspos untuk menutupi bentuk tubuh bagian atas yang gemuk. Terlebih bila Anda memiliki bentuk tubuh apel, bagian kaki tentu saja harus diekspos sebagai jurus penyamaran bagian-bagian tubuh Anda yang gemuk.

Empat

Jangan lupa untuk memakai trik saling melengkapi. Bila celana atau bawahan Anda sudah ketat maka bagian atasannya harus memakai oversized. Sebaliknya, bila bagian bawah agak longgar maka pakailah atasan yang ketat.

Lima

Padukan warna pakaian dengan konsep gelap-terang. Jika atasan sudah menggunakan warna terang, sebaiknya bagian bawahnya menggunakan warna gelap. Begitupun sebaliknya.

Enam

Untuk memberikan kesan supaya tubuh terlihat lebih ramping dan panjang gunakanlah kerah model v-shape.

Tujuh

Ikat pinggang dapat Anda gunakan untuk menyamarkan perut sehingga tidak terlihat berukuran besar.

Itulah beberapa mode fashion untuk Anda yang kebetulan memiliki ukuran tubuh gempal cenderung gemuk.