Cara Menyiasati Agar Betis Terlihat Lebih Kecil

Salah satu kekurangan Anda memiliki betis besar? Ups jangan sedih bahkan berutus asa. Banyak cara untuk menyiasati bagaimana betis besar Anda yang sering menjadi bahan olokan orang itu bisa “disamarkan” dari pandangan orang. Kami memiliki tips-tips keren yang dapat diimplementasikan untuk mengumpetkan betis Anda yang berukuran jumbo. Namun tentu yang patut diingat bukan betisnya yanga dikempesin tapi menyiasati supaya kepedean Anda tidak terhalang oleh fakta ukuran betis yang besar.

So, inilah beberapa cara menyiasati ukuran betis yang besar supaya terlihat lebih kecil.

Gunakanlah dress yang cantik dan menarik

Cara diatas merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengaburkan pandangan orang terhadap betis besar Anda. Gunakanlah dress dengan motif cantik dan menarik. Anda bisa memadukan antara warna elegan dengan motif yang disinyalir akan membuat orang memfokuskan pandangan hanya pada dress yang dikenakan. Dengan begitu, sekalian bagian betis tidak ditutup celana atau rok panjang namun karena pandangan orang teralihkan ke bagian yang dianggapnya lebih menarik sehingga bagian betis seolah tidak tampak. Andapun seketika bisa lolos dari cemoohan!

Gunakanlah stocking berwarna gelap

Penggunaan stocking berwarna gelap seperti hitam atau cokelat juga merupakan salah satu cara untuk menutupi kekurangan betis yang berukuran besar. Menggunakan stocking dapat menutupi ukuran betis yang sejatinya besar. Anda dapat menggunakan stocking yang dipadukan dengan mini dress selutut.

Memakai sepatu model stiletto

Cara jitu lainnya untuk mengaburkan ukuran betis yang besar ialah dengan menggunakan sepatu model stiletto yang akan membuat tubuh Anda lebih tinggi. Dengan tubuh yang terlihat lebih tinggi tentu akan membuat ukuran betis yang sebetulnya agak bengkak menjadi sedikit tak terlihat. Penggunaan model sepatu lucu juga sangat dianjurkan untuk mengalihkan pandangan orang.

Itulah beberapa tips keren untuk membuat betis yang besar seolah-olah terlihat ramping. Tips diatas sangat cocok untuk para wanita yang baru saja melahirkan, yang memang lumrahnya berat tubuhnya naik.

Namun bila Anda ingin merubah ukuran betis menjadi lebih ramping alami sehingga tak perlu lagi trik diatas, tentu Anda bisa mengubahnya dengan rajin berolahraga dan mengatur pola makan. Pertama-tama Anda harus membiasakan diri memberikan beban pada bagian tumit ketika berjalan. Untuk hal itu, Anda disarankan berjogging, jalan beberapa kilometer, lari atau renang untuk menyusutkan ukuran betis. Olahraga tersebut tentu sangatlah ringan bila dibandingkan dengan potensi hasil yang akan didapatkan yakni ukuran betis yang ramping.

Selain itu, Anda juga bisa menyiasatinya dengan mengurangi konsumsi makanan banyak lemak sebagai sumber kegemukan. So, bila olahraga dan mengatur pola makan dilakukan secara kontinyu yakinlah dalam waktu tak lama lagi akan didapatkan tubuh yang ideal dengan ukuran betis ramping nan kencang.

Leave a Comment