Cara Berpakaian Wanita Berpayudara Besar

pakaian payudara besarTak pelak lagi kalau mayoritas wanita di dunia ini menginginkan ukuran payudara yang besar. Memiliki ukuran payudara yang besar, bahkan diatas rata-rata merupakan dambaan banyak wanita. Tak hanya para artis, banyak wanita biasa yang juga menginginkan payudaranya terlihat menyembul dan dikagumi banyak orang terutama kalangan pria.

Menurut penelitian kebanyakan pria sangat suka dengan wanita yang memiliki ukuran payudara besar. Barangkali alasan mengapa bisa begitu, salah satunya, karena wanita berpayudara besar enak dilihat—dan dinikmati. Makanya untuk mendapatkan perhatian berlebih dari kaum pria tersebut banyak wanita yang kemudian nekad mengoperasi payudaranya, atau menggunakan pakaian ketat hanya supaya tonjolan payudaranya terlihat seksi.

Eits, tapi tunggu dulu. Punya payudara besar ternyata tak selamanya menyenangkan. Dalam hal berpakaian, wanita yang berpayudara besar harus ekstra memilih karena tak semua pakaian cocok untuknya. Jangan abaikan tips cara berpakaian yang pantas dan enak lihat bagi Anda yang memiliki ukuran payudara besar. Berikut merupakan tips fashion untuk setiap wanita yang memiliki ukuran payudara besar.

Pertama, harus teliti dalam memilih bra yang akan digunakan. Anda harus pandai memilih bra yang sesuai dengan ukuran payudara. Salah dalam memilih ukuran bra, dipastikan akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Bukan hanya itu, bahkan bisa merusak penampilan Anda secara keseluruhan.

Kedua, harus pandai juga dalam memilih bahan pakaian. Sebaiknya Anda menggunakan pakaian yang berbahan katun halus dan ringan. Bahan katun dapat menyamarkan besarnya payudara dan jugta memberikan kenyamanan. Disamping itu, model pakaian yang cocok untuk wanita berpayudara besar ialah wrap dress. Desainnya memang cenderung klasik namun karena dapat menutupi seluruh dada membuat sembulan payudara tidak terlihat.

Ketiga, jangan coba-coba menggunakan pakaian bergaya turtleneck atau necklines, karena akan menyebabkan penampilan Anda seperti tidak memiliki leher. Disaat bersamaan tonjolan payudara akan tereksplorasi dengan sempurna. Makanya penggunaan baju model seperti itu sebaiknya dihindari karena akan membuat payudara tampak lebih besar.

Keempat, dalam hal pemilihan motif dan warna. Sebaiknya Anda gunakan pakaian berwarna gelap dengan motif garis diagonal atau vertikal ya. Mengapa demikian? Karena warna dan motif tersebut memiliki kemampuan dalam menimbulkan efek distorsi sehingga ketika difhoto dada Anda tidak tampak berukuran large.

Kelima, sebaiknya Anda juga menghindari aksesoris yang tidak perlu. Pakailah aksesoris yang seperlunya saja, jangan terlalu berlebihan. Penggunaan aksesoris yang berlebihan, seperti kalung yang menjuntai sampai ke bawah malah akan membuat perhatian orang terfokus pada bagian dada yang sebetulnya sedang Anda samarkan. Alangkah lebih baiknya Anda hanya menggunakan kalung sederhana berukuran kecil dengan gantungan liontin kecil yang akan membuat penampilan Anda terlihat sangat elegan.

Itulah tips fashion untuk Anda yang kebetulan memiliki ukuran payudara besar dan ingin disamarkan supaya tidak menjadi pusat perhatian orang.

Leave a Comment