Bingung Milih Baju Saat Paskah? Ini Dia Tipsnya Jitunya untuk Anda!

kardigan paskahBingung pakai baju apa saat Paskah? Mulai sekarang jangan bingung lagi karena kami akan memberikan trik jitu bagaimana caranya merayakan Paskah dengan baju spesial. Paskah merupakan perayaan sakral yang tentu saja wajib dirayakan dengan kesakralan pula. Tapi gimana mau merayakan Paskah secara spesial kalau memilih baju saja masih bingung? Ups kami lupa, yakinlah dengan membaca artikel ini sampai tuntas maka Anda tidak akan bingung lagi.

Gaun maxi merupakan salah satu busana yang bisa digunakan dalam berbagai macam kesempatan, termasuk tentu saja dalam suasana Paskah. Momen Paskah ialah momen dimana seluruh anggota keluarga berkumpul untuk merayakannya. Untuk menciptakan kesan maksimal tersebut tentulah dibutuhkan persiapan yang optimal, satu yang paling penting ialah pakaian. Berikut merupakan ide-ide fashion yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Maxi dress + kardigan dan ikat pinggang mini

Paskah spesial Anda bisa dirayakan dengan memadukan antara maxi dress yang dipadukan dengan cardigan, plus ikat pinggang kecil untuk memberikan kesan kecil pada bagian perut. Fungsi ikat pinggang kecil tersebut selain untuk menciptakan kesan langsing dengan menampilkan perut kecil, juga untuk menambah kehangatan.

So, tertarik untuk mencobanya?

Scarf atau syal

Jangan sampai kelupaan memikirkan aksesoris di bagian kepala. Penggunaan syal bisa dipakai untuk menambah performance semakin terlihat istimewa. Percayalah bahwa penggunaan syal akan menambah daya pikat penampilan Anda asalkan warna dan coraknya sesuai dengan busana dibawahnya. Dalam “teori” fashion, yang cocok dengan pakaian kardigan dan maxi ialah warna syal yang solid.

Tak percaya? Silakan coba sendiri!

Flat shoes dengan warna netral

Dan penampilan Andapun harus disempurnakan dengan flat shoes atau sepatu datar dengan warna netral dan ringan. Warna flat shoesnya seperti hitam, abu-abu dan cokelat. Ups, bila Anda ingin tampil cantik dengan memberikan “ilusi” tubuh supaya terlihat lebih tinggi, ya gunakanlah high heels. Penampilan Anda akan terlihat sangat cantik dan oke dengan perpaduan syal, busana maxi dan kardigan plus flat shoes atau kalau “maksa” pakai high heels.

Oia jangan lupa untuk menggunakan wewangian supaya penampilan Anda lebih nyaman dan maksimal. Wewangian sangat diperlukan untuk menambah kepercayaan diri Anda. Jangan sampai busana sudah oke namun tercium bau tak sedap. Kan ndak elok? Seketika kekaguman orangpun akan lenyap.

 

 

 

 

 

Leave a Comment