Download Katalog https://drive.google.com/drive/folders/13IDIRXbRo2X74wcnTdhRoEGNtBpCIH4h

Apa Itu Dropship?

DropshiperDunia online sekarang sedang bertumbuh pesat. Apa-apa serba ada di online. Masyarakat dunia seolah menemukan surga di dunia online karena mau mendapatkan apapun mereka bisa memperolehnya. Alhasil, dengan perkembangan online yang semakin masif menjadikannya begitu banyak peluang terbuka, satu diantaranya jualan online. Kini, banyak pelaku yang memanfaatkan internet untuk pemasaran pelbagai produk mereka. para pedagang online tersebut sudah dipastikan ikut menikmati gurihnya rezeki dari hasil berjualan secara online.

Kemudian banyak orang bertanya: kalau tidak punya barang sendiri apa masih bisa berbisnis online? Tentu saja bisa. Seperti kata pepatah: banyak jalan menuju Roma. Begitu juga banyak jalan menuju kesuksesan finansial dari beronline ria. Bagi Anda yang tak memiliki barang janganlah bersedih karena ada cara ciamik untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Apa itu? DROPSHIP!

Ya, dengan sistem dropship dipastikan Anda bisa ikut merasakan gurihnya bermain di bisnis online. Dengan sistem ini siapapun bisa jualan dan tentu saja mendapatkan “madu” dari hasil berjualannya itu. Anda bisa membantu menjualkan barang supplier/ produsen lewat blog, media sosial, email marketing dan lainnya kepada keluarga, sahabat, kenalan, teman dan lainnya untuk mendapatkan fee dari bisnis online tersebut. Sistem ini sangatlah simpel karena tidak mengharuskan Anda memiliki barang sendiri.

Pun dengan dropship Anda dapat membangun brand sendiri meskipun menjual barang orang lain. Hal itu karena memang sistem dropship ini memungkinkan siapapun bisa berbisnis sekalipun tanpa punya barang. Yang perlu Anda lakukan ialah mencari supplier/ produsen yang bisa dipercaya untuk dijualkan produknya. Setelah itu, tentu saja Anda wajib mencari pelanggan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan profit yang besar. Yes, you are right. Cuma itu untuk mendapatkan penghasilkan menggiurkan.

Lebih lengkap sistem dropship ialah sebagai berikut:

  • Anda menjual barang-barang supplier terpercaya seperti kataloggrosir.com untuk kemudian menjualkan barang-barangnya.
  • Menjual barang-barang supplier sebanyak-banyaknya baik via website (berbayar ataupun gratisan), media sosial atau forum-forum.
  • Bila ada yang pesan Anda tak perlu repot-repot lagi mengemas dan mengirimkan barang. Yang perlu dilakukan hanya meneruskan pesanan tersebut kepada si supplier lengkap dengan data: nama pemesan, barang yang dipesan, alamat pemesan, serta mentransfer uang pesanan.
  • Biarkan supplier yang mengirimkan barang pesanan pelanggan Anda dengan tetap mencantumkan nama toko Anda sebagai pengirimnya (disitulah enaknya jadi dropshiper karena sekalipun bukan produk Anda namun tetap si pengirimnya akan tercantum nama Anda).
  • Andapun mendapatkan fee alias keuntungan dari selisih harga yang Anda tawarkan kepada konsumen dengan harga barang yang dibeli dari supplier.
  • Selanjutnya Anda tinggal mencari pelanggan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan profit yang banyak pula. Enak kan?

Untuk diketahui bahwa kami juga membuka peluang dropship bagi siapapun yang ingin menjual produk-produk fashion berkualitas kami dengan sistem yang sangat menguntungkan. Segera hubungi kami untuk mendapatkan keuntungan menjadi dropshiper!