Lingerie Untuk Si Penggoda

Wanita selalu diidentikkan dengan kecantikan. Tak ada yang menyangkal bahwa kecantikan seorang wanita dilihat dari pakaian yang dia kenakan. Demikian pula dengan pasangan suami istri. Pemilihan pakaian dalam dan pakaian tidur bisa membuat hubungan suami istri makin harmonis, loh. Eitt, nggak percaya ?

Survey membuktikan bahwa dengan pemilihan pakaian dalam yang tepat mampu membuat para pria bertekuk lutut. Pria suka loh dengan istri yang pintar memilih pakaian dalam yang membuat dada mereka berdegup kencang. Nah, jadi demi kepuasan pasangan dan keharmonisan rumah tangga, kenapa ladies tidak mencoba lingeri berenda? Malu karena tidak biasa memakai lingerie? Hmm, mulai singkirkan rasa malu itu. Bayangkan pasangan yang akan tersenyum bahagia melihat Anda mengenakan lingerie. Bagi para wanita yang baru pertama kali mengenakan dan tidak tahu cara memilih lingeri, berikut beberapa tips untuk Anda :

1. Warna ~ Rahasia lingerie terletak pada warnanya. Untuk Anda yang sensual dan suka dengan penampilan seksi, pilih warna menantang merah misalnya. Merah ada beberapa jenis, merah darah, maroon, pink. Untuk Anda yang masih malu bisa pilih warna netral seperti hitam atau coklat marun untuk memberi kesan lembut. Keintiman hubungan di tempat tidur salah satunya ditentukan dari seberapa berani Anda keluar dari kebiasaan Anda mengenakan pakaian tidur .

2. Panjang atau Pendek ? ~Ukuran panjang pendeknya lingerie terdiri dari beberapa macam, ada yang pendek di atas lutut, pas lutut atau dibawah lutut. Untuk tubuh pendek sebaiknya pilih lingerie di atas lutut agar kesan tinggi di dapat. Sedang si tubuh tinggi lebih flesibel. Lingerie di atas atau di bawah lutut membuat Anda makin seksi.

3. Model Ada beberapa pilihan model lingerie yang bisa Anda pilih. :

a. Model korset ~ identik dengan gaya pakaian zaman kerajaan, model ini mmeberi kesan mewah dan seksi. Terbuat dari bahan yang agak kaku, pas di badan dan tali pengait di bagian belakang yang membuat kesan seksi makin terlihat. Model korset layak Anda pilih karena membuat bagian tubuh terlihat lebih menonjol. Payudara makin terangkat dan kencang.

b. Kamisol ~ dengan bahan yang lembut dan ketat mengikuti bentuk tubuh, kamisol cocok untuk si pemilik tubuh yang ramping dan sudah terbentuk. Jika Anda senang mencoba, kenakan pakaian transparan untuk menambah kesan seksi lingerie.

c. Baby Doll ~ lingeri jenis ini cocok untuk Anda yang ingin tampil manja pada pasangan. Dengan model ketat diatas dan mengembang di bagian bawah membuat kesan lincah dan childish terlihat. Seksi model baby doll terlihat dari renda atau pita di bagian atas baju. Model ini biasanya dilengkapi dengan G-String

d. Bustier ~ Bustier adalah lingerie seperti model korset namun terdapat resleting di bagian belakang dengan tali tipis. Jika Anda ingin terlihat nakal dan lincah, lingerie model ini pantas jadi pilihan. Bustier makin terlihat seksi dengan padu padan stoking transparan atau G-String.

Apapun pilihan model lingeri Anda, pastikan bahwa ini Anda lakukan demi keharmonisan rumah tangga dan kebahagiaan pasangan. Lingerie hanyalah alat bantu untuk menunjang sensualitas Anda di tempat tidur, namun di atas segalanya keharmonisan rumah tangga ditentukan keterbukaan dan komunikasi antara Anda dan pasangan untuk menerima kekurangan masing-masing. Selamat menggunakan lingerie pilihan Anda, Ladies.

Content Protection by DMCA.com